Samsung Rombak Kemampuan Kamera Belakang Galaxy S11

Selain daripada memperkenalkan Samsung Fold yang terbilang cukup canggih, Samsung juga sempat mengeluarkan Samsung Galaxy S11 beberapa bulan lalu, yang menjadi dari seri sebelumnya, S10. Meski produk ini tergolong masih sangat baru di pasaran, nampaknya ada keinginan Samsung rombak kemampuan kamera belakang Galaxy S11 ini.

             Kabar beredar bahwa Samsung memberikan perombakan pada sektor kamera dari smartphone ini. Samsung Galaxy S11 ini rencananya akan mendapatkan beberapa perubahan pada bagian kamera, yang merupakan kabar baik bagi para penggunanya. Rencananya, Samsung akan menambahkan sensor Zoom Optik yang jauh lebih baik dari yang ada pada S10. Zoom Optik yang dipakai adalah 5X, lebih dari Zoom Optik 2X yang ada pada versi sebelumnya. Jadi, nantinya kamu dapat memanfaatkan fitur zoom yang lebih baik, dengan gambar yang jelas dan tidak pixelated.

             Selain daripada itu, perubahan besar lain yang akan diterapkan pada S11 adalah penggunaan sensor kamera yang paling baru dan juga terbesar pada kategori mobile saat ini. Sensor yang digunakan beresolusi 108MP, atau yang diberi nama Sensor Samsung ISOCELL. Kamera dengan resolusi besar itu akan dijadikan sebagai lensa utamanya.

Samsung Rombak Kemampuan Kamera Belakang Galaxy S11

Samsung Rombak Kemampuan Kamera Belakang Galaxy S11
from: t3.com

             Dengan adanya perombakan pada bagian lensa dengan penanaman sensor yang lebih besar dan lebih canggih, berkat hal tersebut kamera Galazy S11 juga dapat memiliki beberapa fitur yang sangat menarik. Contohnya adalah fitur Pixel Bining, yang akan sangat berguna pada saat pengambilan gambar pada tempat yang mempunyai tingkat cahaya minimal. Pixel Binning akan menggabungkan beberapa pixel dan menghasilkan gambar pada dengan resolusi 27MP.

             Selain daripada fitur itu, rencananya Samsung rombak kemampuan kamera belakang galaxy s11 dengan menyematkan fitur Deep Fusion yang sebenarnya merupakan teknologi yang menjadi milik Apple. Samsung akan mengembangkannya dengan berbeda. Informasi dari akun Twitter @iceuniverse manyatakan bahwa nantinya fitur ini akan memaksimalkan fungsi dari NPU atau Netral Processing Engine pada saat digunakan untuk pengambilan gambar atau video. Benarkah Samsung Galaxy S11 akan mengalami perombakan ini? Kita tunggu saja bersama-sama.

2 thoughts on “Samsung Rombak Kemampuan Kamera Belakang Galaxy S11

  • October 11, 2019 at 11:05 pm
    Permalink

    Greetings! Very helpful advice on this article! It is the little changes that make the biggest changes. Thanks a lot for sharing!

    Reply
    • October 17, 2019 at 1:56 pm
      Permalink

      thanks for visiting our website, i am so happy this week

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *