Vivo V17 Pro Akan Rilis Dengan 6 Kamera? Baguskah? | LiteTeknoID

Vivo V17 Pro Akan Rilis Dengan 6 Kamera? Baguskah?

Bagi konsumen tanah air, pasti sudah tidak asing lagi dengan unit Vivo. Vivo merupakan opsi yang sangat menarik bagi buyer yang menginginkan sebuah produk terkini, dengan fitur kameranya yang menawan. Setelah berhasil membuat pasar terpukau dengan unit Vivo S1, Vivo V15 Pro dengan Pop Up Selfie Camera dan juga Vivo V16 Pro yang memiliki 62MP Main Camera, bersiaplah untuk gebrakan yang baru, yaitu Vivo V17 Pro.

             Versi upgrade atau lebih tinggi dari varian Vivo V17 ini memiliki sedikit hal yang agak aneh. Ya, menurut kabarnya,  varian ini akan dilengkapi dengan 6 kamera. Dalam satu smartphone, kamu dapat menemukan tidak hanya dua atau tiga kamera saja, tapi 6!

Vivo V17 Pro dengan Segala Keunikannya

             Cukup aneh memang bila dipirkan. Bagaiamana bisa, 6 kamera bisa begitu saja disematkan ke dalam satu unit smarphone? Ada gambar yang bocor mengenai hal ini.

Vivo V17 Pro Akan Rilis Dengan 6 Kamera? Baguskah?
sumber: inilahkoran.com

Seperti yang terlihat pada gambar, keenam kamera tersebut terdiri dari empat kamera di bagian belakang, dan dua kamera selfie. Empat kamera belakang digadang-gadang memiliki resolusi masing-masing 48, 12,8, dan 2 MP. Dua kamera selfie memiliki resolusi 32MP. Mengenai hasil potretnya, tentu kita masih belum bisa melihatnya. Semoga saja, 6 kamera ini bukan sekedar tempelan saja bagi body-nya yang terkesan kurang menggugah selera.

Fitur Lainnya

Vivo V17 Pro Akan Rilis Dengan 6 Kamera? Baguskah?
sumber: soyacincau.com

             Tentunya, kamera-kamera tadi bukanlah satu hal yang patut dibanggakan dari seri V17 Pro ini. Masuk ke dalam unit ini, disematkan Snapdragon 730 dengan performa lebih baik dan lancar dari seri sebelumnya yang ditambahkan dengan Octa Core. Dengan prosesor yang cukup kuat, gaming experience akan semakin menarik karena tiada halangan yang berarti seperti lag atau stutter.

Baca Juga :   Macam - Macam VGA Card terbaik untuk PC Gaming High-End

Multi-tasking juga tidak masalah. Dengan RAM 6GB, kamu dapat dengan leluasa menggunakan unit ini tanpa terkena lag sedikitpun. Layar cukup lebar, 6,39 inches dengan Super Amoled dan dilindungi oleh Gorilla Glass. Dengan fitur yang begitu menarik, unit V17 Pro ini juga dilengkapi dengan baterai 4000Mah yang ditambah Fast-Charging. Kamu juga dapat dengan bebas menyimpan berbagai media pada 128 GB penyimpanannya.

Kapan Release?

             Nah, meskipun kabar official masih belum terdengar, banyak spekulasi menyebutkan bahwa Vivo V17 Pro ini akan diperkenalkan pada September ini. Hmm.. jadi makin tidak sabar ya.

3 thoughts on “Vivo V17 Pro Akan Rilis Dengan 6 Kamera? Baguskah?

  • March 1, 2020 at 7:17 am
    Permalink

    I want to point out my appreciation for your generosity supporting persons who really need help with your theme. Your personal dedication to getting the message all through turned out to be amazingly productive and have regularly permitted professionals like me to reach their objectives. Your own warm and helpful tips and hints indicates a great deal a person like me and even further to my peers. Regards; from everyone of us.

    Reply
  • July 7, 2020 at 8:59 am
    Permalink

    I just want to tell you that I am just very new to weblog and really savored you’re website. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog . You really have awesome articles. Kudos for sharing your website.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *