VPro VH530, Headset Gaming Rp400 Ribuan yang Ciamik | LiteTeknoID

VPro VH530, Headset Gaming Rp400 Ribuan yang Ciamik

Bagi para gamer, gaming peripheral, atau peralatan gaming sangatlah mendukung untuk dapat menciptakan pengalaman bermain yang lebih baik. Pada dasarnya, sebuah perangkat seperti Laptop Gaming atau PC yang mumpuni dengan mouse dan keyboard sudahlah cukup. Namun, kurang rasanya bila bermain tanpa menggunakan headset. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai salah satu headset yang terjangku, yakni VPro VH530.

             Lain halnya dengan headset gaming terbaik 2019 yang harganya bisa lebih dari 1 juta rupiah, headset Vpro VH530 ini hanya dibanderol sekitar Rp400.000,- an saja. Sungguh harga yang menarik untuk sebuah headset gaming. Dengan harga yang begitu terjangkau, apa saja sih yang bisa didapatkan dari headset ini?

VPRo VH530

VPro VH530, Headset Gaming Rp400 Ribuan yang Ciamik
from: amazon.ae

             Dengan harga yang cukup murah serta pengemasan produk yang memang terasa biasa dibandingkan dengan gaming headset yang lebih mahal, banyak yang mengira bahwa headet ini masuk kedalam jajaran headset yang buruk. Namun siapa sangka, meski harganya murah, ia sudah dibekali dengan salah satu fitur yang lumayan baik, yakni 7.1 Surround.

             Cukup menarik memang, karena biasanya kita dapat menemukan fitur ini pada headset dengan harga yang jauh lebih tinggi. Vpro VH530 memiliki bentuk yang cukup besar, dengan bantalan telinga standar yang ditemukan pada headset sekelasnya. Secara desain, headset ini memang cukup simpel tanpa adanya dekorasi yang mencolok.

Performa yang Baik

             Pengalaman 7.1 Surround memang tidak bisa bohong. Headset ini bekerja dengan sangat baik pada saat bermain game. Suara tembakan musuh, atau suara mesin pada saat memainkan game balapan terkesan sangat nyata. Menonton film pun terasa lebih nyata dengan hadirnya fitur ini. Cukup mengesankan memang, dengan harga kurang dari setengah juta, kita dapat merasakan experience yang luar biasa.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Tidak Bisa Beralih ke Akun Bisnis

             Namun, kemampuan dari fitur ini berkurang pada saat penyetelan musik. Suara dari bass sangat standar dan kurang terasa. Jadi, memang tidak bisa berharap banyak dari headset ini untuk mendengarkan musik.

             Untuk gaming, headset yang sangat terjangkau ini memang value for money, dengan pengalaman gaming yang mengesankan, dan juga fitur standard seperti mic dan mute yang juga dapat ditemukan di dalamnya.

5 thoughts on “VPro VH530, Headset Gaming Rp400 Ribuan yang Ciamik

  • October 24, 2019 at 2:10 pm
    Permalink

    Thanks for the sensible critique. Me and my neighbor were just preparing to do a little research on this. We got a grab a book from our area library but I think I learned more clear from this post. I’m very glad to see such fantastic information being shared freely out there.

    Reply
  • February 7, 2020 at 3:02 am
    Permalink

    A person essentially help to make seriously posts I would state. This is the very first time I frequented your web page and thus far? I surprised with the research you made to create this particular publish extraordinary. Wonderful job!

    Reply
  • July 7, 2020 at 9:18 am
    Permalink

    I just want to say I’m beginner to blogs and actually savored your blog site. Almost certainly I’m going to bookmark your blog . You amazingly have good stories. Thanks a bunch for revealing your blog.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *