Z1 Pro diluncurkan Vivo, Cuma Rp. 3 Jutaan Menang Banyak! | LiteTeknoID

Z1 Pro diluncurkan Vivo, Cuma Rp. 3 Jutaan Menang Banyak!

Z1 Pro: AI Triple Rear Camera

Setelah dikenalkan di India pada awal Juli 2019,  Vivo secara resmi telah mendaratkan Vivo Z1 Pro di Indonesia. Pada hari Senin, 5 Agustus 2019 Vivo Z1 Pro sudah dapat ditemukan dipasar Smartphone Indonesia. Dibanderol dengan harga Rp3 jutaan saja apa saja spesifikasi dan kelebihan ponsel anyar ini?

Vivo Z1 Pro sepertinya menargetkan pasar konsumen anak muda yang menyukai game dan gemar fotografi mobile, terbukti dari ketiga kameranya.

Kalau kita lihat dari harga yang dibanderol oleh Vivo, perangkat akan menyasar segmen kelas menengah dengan tawaran harga menggiurkan.

Tapi di India, smartphone ini menjadi pionir. Vivo Z1 Pro merupakan smartphone pertama Vivo yang ditenagai chipset kelas menengah premium terbaru Qualcomm, Snapdragon 712.

Vivo Z1 juga dianggap sebagai smartphone pertama dengan layar punch-hole. Di Indonesia, saat peluncurannya, Vivo menjelaskan bahwa perangkat kelas menengah ini merupakan smartphone pertama yang datang dalam jajaran Z series.

Z1 Pro: Powerful Inside

Secara teknis, Snapdragon 712 adalah chipset Snapdragon 710 dengan clock speed yang lebih tinggi (CPU up to 2.3 GHz). Vivo Z1 Pro menggunakan layar IPS LCD 6,53 inci beresolusi 1080 x 2340 pixel dengan rasio screen-to-body mencapai 83,4 persen.

Selain itu, Vivo Z1 Pro juga dilengkapi teknologi Vivo Multi-Turbo dan Ultra Game Mode. Smartphone ini sangat cocok bagi pengemar selfie karena dilengkapi dengan sensor kamera bagian depan sebesar 32 MP (f/2.0).

Baca Juga: PUBG Mobile Lite Hadir untuk Smartphone Low-End!

Vivo mempunyai 3 kamera belakang 16 MP + 8 MP (120 derajat, super wide-angle) + 2 MP (depth sensor). Vivo Z1 Pro hadir didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur Dual-Engine Fast Charging 18 W.

Di Indonesia, tersedia dalam dua warna yaitu Sonic Blue dan Sonic Black, sedangkan diluar negeri sudah tersedia warna Mirror Black .

Baca Juga :   5 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M30s

Di India, Vivo menyediakan 3 varian memori RAM yang beragam hingga 6 GB dan memori internal hingga 128 GB.

Z1 Pro: Multi Turbo

Smartphone ini hanya memiliki satu varian saja di Indonesia yaitu RAM 4 GB yang dipasangkan dengan memori internal 64 GB.

Smartphone dibekali dengan teknologi Multi Turbo yang mencakup beberapa fitur, termasuk Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo.

Saat ini, konsumen sedang membutuhkan perangkat smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifitas mobile gaming, mobilitas tinggi dan juga fotografi. Oleh karena itulah Vivo menghadirkan Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang dapat diandalkan.” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo Z1 Pro dijual secara eksklusif melalui e-commerce populer, Lazada dan dibanderol dengan harga Rp 3.099.000.

Sumber:
gsmarena.com
hitekno.com
rancahpost.com

Kesimpulan

Bisa gaming dan bisa fotografi, belilah Vivo Z1 Pro yang mengusung chipset Snapdragon 712.

Smartphone ini hadir didukung prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai 5.000 mAh, layar 6.53″, serta 32MP AI Selfie Camera.

Pesaing smartphone ini adalah Vivo S1, Smartphone Vivo terbaik dibawah 4 juta itu mungkin akan saya bahas dilain kesempatan.

Sampai disini saya akhiri artikelnya. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya:

2 thoughts on “Z1 Pro diluncurkan Vivo, Cuma Rp. 3 Jutaan Menang Banyak!

  • October 24, 2019 at 1:44 pm
    Permalink

    I’ll immediately clutch your rss as I can not find your email subscription link or e-newsletter service. Do you’ve any? Kindly allow me understand so that I could subscribe. Thanks.

    Reply
  • July 7, 2020 at 4:26 am
    Permalink

    I simply want to tell you that I am just all new to blogs and definitely loved your blog. Very likely I’m going to bookmark your blog . You definitely have fabulous posts. With thanks for revealing your website page.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *